LUMBUNG DIAKONIA GEREJA TORAJA MENYALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN KRISTEN TAGARI

Tagari, Toraja Utara. Di tengah pandemi Covid-19, Gereja Toraja terus memberikan bantuan kepada warga jemaat melalui Lumbung Diakonia. Selain itu Lumbung Diakonia juga memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Kristen (PAK) Tagari, Jumat (22/05).

Donasi tersebut berupa susu, gula, sabun mandi, sabun cuci, alat kebersihan, serta bahan pokok lainnya.

Pdt. Dr. Alfred Anggui, M.Th, selaku Koordinator Lumbung Diakonia Gereja Toraja, mengatakan bahwa anak-anak panti belajar disiplin di bawah bimbingan pengasuh. Mereka juga diajari dengan beragam keterampilan, di antaranya yakni bermain musik, mengoperasikan komputer dan aplikasinya, serta menjahit.

“Anak-anak yang berada di PAK Tagari dibina semenjak SD sampai SMA, bahkan banyak yang ingin kuliah, khususnya mengambil bidang kependetaan,” ungkap Pdt. Alfred.

“Semoga harapan dan cita-cita anak-anak Panti Asuhan Kristen Tagari bisa terwujud,” sambungnya.

Pdt. Bertha Biantong M.Th, yang adalah pengasuh Panti Asuhan Kristen Tagari menyampai rasa terima kasih kepada Lumbung Diakonia Gereja Toraja yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak Panti Asuhan Kristen Tagari (PAK) Toraja Utara. “Terima kasih atas partisipasinya. Ini sangat menolong,” tutup beliau. (EFR/ALN)

Bagikan!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *